Pengabdian Masyarakat Dosen Fakultas Hukum Unilak di Desa Teratak Buluh

Pada hari Selasa, 23 Juni 2020, bertempat di ruangan aula Kantor Desa Teratak Buluh, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, tim dosen Fakultas Hukum  Universitas Lancang Kuning, yang terdiri dari Irawan Harahap, Yalid dan  Riantika Pratiwi mengadakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat dengan memberikan penyuluhan hukum yang berjudul Peningkatan Pemahaman Masyarakat Desa Teratak Buluh terhadap aturan Pencatatan Perkawinan berdasarkan Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1974 Tentang Perkawinan.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa dan Sekretaris  Desa Teratak  Buluh, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta perwakilan masyarakat yang terdiri dari ketua Rukun Tetangga (RT), Ketua Dusun (Kadus), tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Pada acara tersebut, setelah pemaparan materi oleh tim pengabdi, peserta diberikan kesempatan yang seluas-luasnya untuk bertanya sekaligus berdiskusi terkait dengan materi yang disampaikan.

Dipenghujung acara, perwakilan masyarakat meminta kepada tim pengabdian masyarakat Fakultas Universitas Lancang Kuning untuk kembali mengadakan acaara penyuluhan hukum di masa datang.

Anda mungkin juga berminat