Dosen FH Unilak Adakan Penyuluhan Hukum Terkait Mediasi Sengketa Tanah

Tim Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning (UNILAK) yang terdiri dari Bapak Dr. Irawan Harahap, S.H., S.E., M.Kn, Bapak Yalid, S.H., M.H. dan Ibu Riantika Pratiwi, S.H., M.H telah melaksanakan kegiatan Penyuluhan Hukum pada bagi Ketua Rukun Tetanggga dan Tokoh Masyarakat yang bertempat tinggal Rukun Warga (RW) 16, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.

Penyuluhan Hukum yang diberi judul “Penggunaan Mediasi Sebagai Sarana Penyelesaian Sengketa Pertanahan Bidang Perdata”, dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 13 Desember 2021 yang bertempat di kediaman salah satu Ketua RT setempat.

Tim Pengabdian Kepada Masyarakat Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning (UNILAK), memberikan  paparan materi tentang Penggunaan Mediasi Sebagai Sarana Penyelesaian Sengketa Pertanahan Bidang Perdata baik di Pengadilan maupun diluar Pengadilan, yang kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab.

Pada pelaksanaan acara PKM tersebut, para peserta mengikuti dengan antusias. Pada akhir acara, perwakilan peserta menyampaikan harapan agar dilain waktu Dosen FH Unilak dapat kembali melakukan kegiatan PKM berupa penyuluhan hukum di tempat mereka.

Anda mungkin juga berminat